Download Film Semi Korea A Muse Subtitle Indonesia

Download Film Korea A Muse Subtitle Indonesia

Download Film Semi Korea A Muse Subtitle Indonesia

Informasi Film A Muse Subtitle Indonesia

JUDUL : A Muse 2012
PEMERAN : Park Hae Il, Kim Go-Eun, Kim Mu Yeol,
GENRE : Adult, Drama, Dewasa,
PENULIS : Jun Ji Woo
SUTRADARA: An Eun Mi

Tanggal rilis: 25 April 2012 (Korea Selatan)
Cerita oleh: Park Bum-shin

Nominasi

Penghargaan Grand Bell untuk Aktris Terbaik 2012 · Kim Go-eun
Penghargaan Grand Bell untuk Film Terbaik 2012
Penghargaan Grand Bell untuk Penata Artistik Terbaik 2012 · Si-yong Kim
Penghargaan Grand Bell untuk Skenario Asli Terbaik 2012 · Jung Ji-woo
Penghargaan Film Blue Dragon untuk Arahan Seni Terbaik 2012 · Si-yong Kim
Penghargaan Grand Bell untuk Musik Terbaik 2012 · Yeon Ri-mok
Grand Bell Award for Best Lighting 2012 · Hong Seung-cheol
Grand Bell Award for Best Cinematography 2012 · Kim Tae-kyung
Grand Bell Award for Best Editing 2012 · Kim Sang-beom
Blue Dragon Film Award Technical Award 2012 · Jong-hee Song Penghargaan Grand Bell untuk Aktris Terbaik

Film A Muse

ServerQualityLink
Fembed20360pDownload
Fembed.comHDDownload 480p
drive.idHDDownload 720p

Sinopsis A Muse:

Cerita film dimulai dengan sosok kakek yang merupakan penyair dan penulis terkenal dan senior, yang sudah banyak melontarkan karyanya. Tampil dengan ruangan yang menurut saya berongga, dimana ada banyak buku Tebel, yang keberadaannya mulai dari yang biasa-biasa saja tertata rapi di atas rak, sampai ada yang berserakan di lantai.

Sebelumnya film ini, yang menandakan bahwa kakek Lee Jeok-Yo menyebut ini, sedang kesepian. Hidupnya datar dan terlihat hampa. Dan menurut selera saya, saya berpikir bahwa Lee adalah Jeok-Yo, juga sedih dengan usia tuanya yang kosong karena dia tidak memiliki pasangan. Ada adegan di mana Lee-Jeok Yo membuka bajunya satu per satu sampai dia terlihat telanjang di depan cermin di alat kelaminnya dengan tatapan datar. Menurut pendapat saya, Lee Jeok Yo berpikir bahwa alat kelaminnya tidak baik sama sekali, selain menghasilkan urine.

Ceritanya kemudian beralih ke penulis baru dan juga lulusan seorang insinyur baru yang baru saja menulis salah satu karyanya. Nama penulis muda ini, Seo Ji-Woo. Rupanya ini Ji-Woo, murid Jeok-Yo. Dilihat dari keseluruhan cerita, Ji-Woo menghormati Jeok-Yoo sebagai seorang guru, kekasih dan figur ayah.

Sepertinya Ji-Woo sangat mengkhawatirkan Jeok-Yo ini. Sarapan nyiapin, makan siang masakin, nyuciin pakaian, rumah bersih, hanya semuanya. Ini adalah manifestasi dedikasi Ji-Woo untuk mendapatkan pengakuan dari Jeok-Yo untuk merasa bahwa dia memang seorang sastrawan sejati.

Suatu hari, setelah mengembalikan keduanya dari mereka yang mungkin kehabisan belanja, karena saya melihat Ji-Woo membawa bekal makanan keras, mereka menemukan sosok seorang gadis dengan pakaian cukup untuk menjadi bagian dari dirinya yang eksotis … eahhh … yaitu dengan pasangan di tengah paha kaos putih yang sama longgar lengan pendek putih. Gadis ini tertidur di kursi berlengan, membumi rumahnya Jeok-Yo.

Dari sini, Jeok-Yo mulai memiliki daya tarik seksual yang sama dengan gadis itu. Kaget, Ji-Woo membangunkan gadis itu, meski dia dicegah oleh Jeok-Yo. Terus bertanya pada Ji-Woo siapa waktu gadis itu tiba-tiba terbangun. Gadis itu menjawab bahwa dia disebut Han Eun-Gyo. Tahan Ji-Woo dan heran mengapa dia bisa masuk ke rumah Jeok-Yo.

Eun-gyo terus menjawab bahwa ia menemukan sebuah tangga di dinding batas rumah Jeok-Yoo yang terhubung dengan hutan. Ketika keduanya melihat keduanya di kedua lutut Engyo lecet dan akhirnya keduanya sama-sama percaya bahwa Eun-Gyo masuk lewat sana dan bukan penyusup yang pagar nyongkel. Wkwkwk …

Lalu aku lupa bagaimana, baru permulaan, Eun-gyo datang ke rumah Jeok-Yo dengan tekun untuk menggantikan peran Je-Yo yang berantakan Ji-Woo. Mungkin aku ingat, meletakkan di malam hujan deras, Eun-Gyo basah-basahan pulang ke rumah Jeo-Yo terus memintanya untuk tinggal di sana karena ada masalah dengan ibu mertuanya dari pukulan di dalam daging Eun-Gyo terjadi pada dilihat oleh Jeok-Yo -.

Itu sebabnya Jeok-Yo meminjamkan pakaiannya sebagai baju Eun-Gyo untuk malam ini. Eun-Gyo kehabisan pakaian ganti, dia pergi tidur sambil ngelihatin Dia sudah over-Yo-Yo Dia adalah tentang itu lebih ngeringin Eun-Gyo merata memakai hair dryer. Kemudian mereka berbicara sampai akhirnya terhubung dengan Eungyo untuk meminta pendapat tentang kakinya yang pas dengan Eungyo dan celana yoke-jean berkaki setengah. Mungkin karena kegugupan, Jeok-Yo bahkan jatuh dalam seragam Eungyo.

Sangat kepincut, Jeok-yo mulai menulis cerita pendek tentang hubungan seksual membayangkan dengan wanita muda effervescent. Namun, sebagai dua dapatkan semakin dekat, Ji-woo menemukan tidak mungkin untuk menahan diri dari bersuara oposisi untuk apa yang dianggap menjadi hubungan yang tidak pantas dan sepenuhnya menjijikkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.