Flying Colors

Flying Colors (Biri Gal) Subtitle Indonesia

Flying Colors (Biri Gal) adalah salah satu film Jepang yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Nobuhiro Doi yang juga merupakan sutradara film terkenal Hanamizuki. Film ini dibintangi oleh Kasumi Aramura, Atsushi Ito, Shuhei Nomura dan beberapa pemain film kenamaan Jepang lainnya.

Title: Flying Colors (Biri Gal)
Native Title: ビリギャル
Status: Completed
Studio: Toho
Released: May 01, 2015
Duration: 105 min
Type: Live Action
Posted by: Akagami Gomunime
Genre: Romance, School
Sutradara: Nobuhiro Doi
Cerita oleh: Nobutaka Tsubota
Penghargaan: Penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik

Streaming Full Movie Flying Colors Sub Indo

Link Download Film Flying Colors Sub Indonesia

Via ServerLink Download
Uptobox.comDownload (720p)
Mp4upload.comDownload (HD)
Fembed.comDownload (1080p/720p/480p)
Yourupload.comDownload (HD)

SINOPSIS FILM

Saat kecil, cita-cita Sayaka adalah memiliki teman. Dia sering dibully dan tidak memiliki teman sehingga dia sering pindah-pindah sekolah. Suatu hari, Sayaka melihat segerombolan siswi dan menurutnya seragam sekolah siswi tersebut cute.
Ternyata seragam yang dikenakan adalah seragam sekolah swasta khusus untuk anak perempuan.

Sekolah swasta tersebut memiliki lembaga pendidikan hingga tingkat Universitas sehingga yang bersekolah disana, otomatis bisa langsung melanjutkan hingga tingkat Universitas.  Ibunya pun memasukkan seorang Sayaka ke sekolah tersebut dan menyuruh Sayaka untuk bersenang-senang. Maka Sayaka pun menghabiskan waktu di sekolah untuk berteman dan bersenang-senang.

Namun Sayaka berlebihan dalam bersenang-senang. Saat SMA, Sayaka masuk kelas yang berisi kumpulan siswi dengan peringkat terbawah di sekolahnya. Selain itu, Sayaka kerap membuat masalah. Gurunya menemukan rokok di tasnya, membuat dia terkena hukuman skors dan terancam drop out 

Menyadari masa depan anaknya terancam suram, Ibu Sayaka pun akhirnya meminta Sayaka untuk mengikuti bimbingan belajar persiapan masuk universitas. Dari hasil tes penempatan bimbingan belajar ternyata diketahui bahwa Sayaka memiliki kemampuan akademik setara kelas 4 SD.  Sayaka bahkan tidak tahu peta Jepang dan arah utara/selatan. 

Meski begitu, Yoshitaka Tsubota, Guru Bimbel Sayaka meminta Sayaka untuk berjuang masuk salah satu Universitas terbaik di Jepang. Sayaka pun memilih Universitas Keio, universitas swasta terbaik di Jepang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.