Kimi to Nami ni Noretara (Ride Your Wave)

Kimi to Nami ni Noretara (Ride Your Wave) Sub Indonesia

Kimi to Nami ni Noretara (Ride Your Wave) – Machi Kiachi merilis Manga-pendek, yang merupakan adaptasi dari film ini di sebuah majalah Shogakukan Deluce Betsucomi pada bulan Februari. Reiko Yoshida bertugas dalam menulis skrip untuk film ini, dan Michiru Oshima bertugas dalam mengkomposisi musik.

Movie Title: Kimi to Nami ni Noretara
English Title: Ride Your Wave 
Native Title: きみと、波にのれたら
Status: Completed
Studio: Science SARU
Released: Jun 21, 2019
Duration: 1 hr. 34 min.
Type: Movie
Episodes: 1
Posted by: Akagami Gomunime
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score Myanimelist: 7.491 (scored by 20,723 users)

Nonton Film Kimi to Nami ni Noretara (Ride Your Wave) Sub Indonesia

LINK DOWNLOAD FILM RIDE YOUR WAVE SUBTITLE INDONESIA

Via ServerLink Download
Uptobox.comDownload (720p)
Mp4upload.comDownload (HD)
Fembed.comDownload (1080p/720p/480p)
Yourupload.comDownload (HD)

SINOPSIS FILM

Kimi to Nami ni Noretara atau Ride Your Wave ini menceritakan tentang kisah cinta, sebenarnya. Tentang gadis penyuka selancar berusia 19 tahun bernama Hinako Mukaimizu dan pemuda yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran berusia 21 tahun, Minato Hinageshi. Mereka mengalami perjalanan cinta yang aneh dan absurd, namun seperti khasnya anime ber-genre slice of life, selalu ada hikmah yang bisa kita ambil setelah menontonnya. 

Hinako bertemu dengan Minato ketika terjadi peristiwa kebakaran di gedung apartemen yang ditempati Hinako. Minato menyelamatkan Hinako dari peristiwa tersebut dan selanjutnya pertemuan-pertemuan mereka membuat keduanya lebih akrab. Hinako yang spontan dan periang, merasa cocok dengan Minato yang baik hati dan dewasa. Bahkan Hinako mengajarkan Minato berselancar sampai bisa merasakan betapa menyenangkannya bermain dengan ombak di papan selancar. Hingga suatu tragedi terjadi dan mengubah kehidupan Hinako. 

“Ride Your Own Wave,” begitu quotes yang berkali-kali diucapkan Minato dalam film ini. Benar-benar berusaha menggugah penonton untuk ‘bangun’ dan sadar, bahwa hidup itu memang banyak tantangan yang harus dihadapi dan bukan untuk dihindari. Analogi bahwa kehidupan bagaikan laut yang bergantian suasana kadang tenang kadang beriak dan berombak ganas memberikan pelajaran berharga tentang hidup yang bermakna. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.